6 Tato Nama di Tangan Paling Keren

Setelah sebelumnya kami memberikan koleksi tato bunga mawar tribal, kali ini tatotuti akan memberikan koleksi 6 Tato Nama di Tangan Paling Keren khusus untuk anda. Tato nama tergolong dalam jenis tato tulisan yang biasa dibuat oleh pecinta tato. Tato nama biasanya merupakan nama diri sendiri, nama pacar, nama istri, nama anak, atau nama orang tua. Bagi si pembuatnya, tentu tato nama ini memiliki arti mendalam bagi hidupnya.

Tato nama bisa dikreasikan sesuka anda sesuai dengan font yang anda pilih. Bisa dengan font formal atau font yang bergaya tulisan latin. Bahkan ada juga tato nama yang berbentuk tribal keren. Tebal tipis nya tato nama tergantung keinginan anda. Namun kami sarankan jangan membuatnya terlalu tebal agar tidak kelihatan berlebihan.

Nah tato nama ini bisa anda buat di tangan, lengan, leher, punggung, kaki, dan dada. Tetapi kebanyakan orang membuatnya di tangan dan jari. Tato nama biasanya dibuat oleh pria dan wanita tidak berpengaruh pada gender. Malahan banyak juga kekasih yang memiliki tato nama couple. Nah berikut kami sudah menyiapkan beberapa koleksi Tato Nama di Tangan Paling Keren untuk anda.

tato nama di tangan

tato nama couple

tato nama pacar

tato nama keren

tato nama tribal

tato nama 3d

Sekian ulasan singkat kami kali ini mengenai 6 Tato Nama di Tangan Paling Keren. Silakan anda terapkan di studio tato profesional ya. Salam Rekomendasi kami Tatokeren.com

6 Tato Nama di Tangan Paling Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top