15 Tato Tulisan Terbaik di Tangan dan Punggung

15 Tato Tulisan Terbaik di Tangan dan Punggung | Tato tulisan merupakan salah satu jenis tato yang paling banyak dibuat selain tato gambar dan tato tribal.




Tato Tulisan Terbaik


Tato tulisan lebih disukai karena terkesan tidak terlalu "heboh" dan tidak ribet untuk dibuat. Selain itu tato tulisan juga lebih simple dan tidak terlalu memenuhi tubuh anda. Sebab alasan ini lah penggemar tato tulisan selalu lebih banyak ketimbang tato gambar.

Selain alasan diatas, ternyata tato tulisan juga digemari karena dianggap lebih memiliki makna dan arti yang jelas ketimbang tato gambar yang justru kadang membuat orang "seram". Khususnya bagi wanita, tato tulisan biasanya mengandung makna untuk pasangan atau kekasih hatinya.

15 Tato Tulisan Terbaik di Tangan dan Punggung


Nah berikut adalah koleksi 15 Tato Tulisan Terbaik di Tangan dan Punggung dari Tatotuti sebagai referensi anda.

tato tulisan latin

tato tulisan di dada

tato tulisan di punggung

tato tulisan di tangan

tato tulisan arab

tato tulisan india

tato tulisan jawa

tato tulisan korea

tato tulisan angel

tato tulisan angka

tato tulisan huruf kanji jepang

tato tulisan abstrak

tato tulisan di leher

tato tulisan huruf cina

tato tulisan di kaki

Tato tulisan ini bisa anda buat di tangan, lengan, dada, punggung, bahkan leher. Untuk pria biasanya lebih bagus jika dibuat di lengan atau dada. Sedangkan untuk wanita lebih terlihat bagus jika dibuat di punggung atau leher.

Baca Juga 6 Gambar Tato Huruf Kanji Jepang

Untuk membuat tato tulisan ini kami sarankan anda untuk membuatnya di studio tato profesional yang sudah berpengalaman agar hasilnya memuaskan. Nah sekian ulasan 15 Tato Tulisan Terbaik di Tangan dan Punggung ini semoga bermanfaat.

15 Tato Tulisan Terbaik di Tangan dan Punggung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top