12 Tato 3D Keren yang Bikin Takjub

Tato 3D (tiga dimensi) adalah jenis tato gambar yang dibuat dengan model 3 dimensi sehingga terlihat nyata atau real. Simak selengkapnya disini

Tato 3D Keren



Nah tato jenis ini umumnya dibuat oleh ahli tato yang sudah profesional dan sangat berpengalaman. Selain itu si pentato tentunya juga harus memiliki jiwa seni yang bagus sehingga bisa menghasilkan gambar yang benar-benar nyata seperti asli.

Tato 3D umumnya dibuat di bagian tangan, lengan, punggung, paha, dan dada. Tato ini cenderung membutuhkan bidang kulit yang luas karena memang biasanya ukuran tato ini cukup besar. Nah buat anda yang punya modal pas-pasan tentu harus pikir ulang untuk membuatnya karena biaya pembuatan tato 3d cukup mahal, tidak seperti biasa tato tulisan yang relatif lebih murah.

12 Tato 3D Keren yang Bikin Takjub


Kami kali ini sudah menyiapkan koleksi 12 Tato 3D Keren yang Bikin Takjub yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk membuat tato. Tato 3D ini bisa dibuat oleh wanita maupun pria, asal motifnya disesuaikan dan enak dilihat, meski banyak juga tato 3D yang terkesan "mengerikan".

tato 3d hewan kupu kupu

tato 3d tulisan jepang

tato 3d png

tato 3d wanita

tato 3d di dada

tato 3d animasi

tato 3d mengerikan

tato 3d di lengan

tato 3d angel

tato 3d bunga

tatto 3d binatang

tato 3d seram

Sebenarnya motif tato 3D sangat banyak, tergantung bagaimana anda untuk menginovasikannya. Jika anda punya minat seni yang baik, tentu tidak sulit bagi anda untuk membuat desain tato 3D yang indah. Sekian ulasan Tatotuti tentang 12 Tato 3D Keren Yang Bikin Takjub ini. Semoga bermanfaat. Baca Juga Rekomendasi kami Tatokeren.com

12 Tato 3D Keren yang Bikin Takjub Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top