8 Motif Tato Batik Keren Di Lengan

8 Motif Tato Batik Keren Di Lengan | Setelah sebelumnya kami memberikan ulasan mengenai tato keren di tangan, kali ini kami kembali akan memberikan sedikit koleksi tato terbaru kami yaitu 8 Motif Tato Batik Keren Di Lengan. Seperti yang kita ketahui bersama, batik merupakan warisan budaya dunia dari Indonesia yang sudah ditetapkan oleh UNESCO sebagai salah satu warisan yang harus dilestarikan keberadaanya. Jika selama ini kita hanya mengenal batik melalui kain atau pakaian, ternyata ada juga motif batik yang dibuat di bagian tubuh manusia.

Tato batik memang baru ngetrend beberapa tahun belakangan, namun perkembangannya semakin pesat. Tidak hanya disukai oleh anak bangsa saja, namun tato batik juga banyak disukai oleh pecinta tato dunia. Motif batik yang sangat beragam membuatnya bisa dikreasikan menjadi ribuan motif yang unik, seperti tato tribal yang juga sangat beragam.

Baca Juga  Tato 3d ini sungguh keren

Nah kali ini blog Tatotuti akan sedikit memberikan koleksi kami mengenai 8 Motif Tato Batik Keren Di Lengan yang sudah kami kumpulkan dari google. Tato batik ini yang paling terkenal dan paling keren.

tato batik di lengan

tato batik bali keren

tato batik simple di tangan

tato batik abstrak

tato batik dayak

tato batik terbaru

tato batik bunga 3d

tato batik tribal

Tato batik bisa anda buat di tangan, lengan, punggung, leher, dada, atau kaki. Pada umumnya tato batik hanya berwarna hitam saja namun tidak ada salahnya jika anda mengkombinasikan banyak warna. Motif batik yang banyak digunakan adalah tato batik bali, tato batik jawa, tato batik bunga, dan tato batik dayak.

Nah sekian ulasan kali ini tentang 8 Motif Tato Batik Keren Di Lengan. Sekian dan selalu ikuti update terbaru di blog ini. Selamat mencoba!

8 Motif Tato Batik Keren Di Lengan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top