6 Tato Keren di Paha Pria dan Wanita

Setelah sebelumnya kami memberikan ulasan mengenai motif tato batik di lengan, kali ini kami kembali akan memberikan koleksi tato di tubuh lainnya yaitu 6 Tato Keren di Paha Pria dan Wanita. Tato di paha merupakan tato yang sering dibuat selain di tangan, lengan, punggung, dan kaki. Paha sering dilukis tato karena kulit paha lebih lebar dan bisa membuat tato berukuran besar diatasnya.

Tato Keren di Paha Pria dan Wanita


Nah motif tato di paha yang sering dibuat di paha biasanya adalah bunga, batik, tribal, hewan, dan tulisan. Yang membuat tato di paha biasanya ada laki laki ada juga wanita, namun yang paling banyak adalah wanita. Biasanya wanita membuat tato di paha dengan alasan lebih terlihat seksi dan menarik. Sedangkan pria biasa menyebutnya lebih gagah.

Baca juga : Tato 3d ini sungguh keren

Untuk tato di paha sendiri bisa anda buat berwarna atau hitam saja. Untuk menambah kesan lebih hidup maka anda bisa membuatnya 3D. Nah kami sarankan jika anda ingin membuat tato di paha, buatlah di studio tato yang profesional ya bro. Berikut adalah koleksi  Tato Keren di Paha Pria dan Wanita untuk referensi anda.

tato hewan di paha wanita

tato keren di paha wanita

motif tato di paha pria

desain tato bunga di paha

tato paha 3d

tato pita di paha

Sekian ulasan tatotuti kali ini mengenai 6 Tato Keren di Paha Pria dan Wanita yang bisa anda terapkan sendiri. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

6 Tato Keren di Paha Pria dan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top