6 Tato Huruf Cina Keren dan Artinya

Setelah sebelumnya kami memberikan koleksi tato nama ditangan, kali ini kami masih akan memberikan referensi ulasan tato tulisan yaitu 6 Tato Huruf Cina Keren dan Artinya.

Tato Huruf Cina



Mungkin tato huruf cina ini memang berbeda sangat jauh dengan tato huruf biasa, namun ternyata banyak juga orang indonesia yang ingin membuatnya. Tato huruf cina dianggap memiliki keindahan pada setiap guratannya yang rumit.

Sebagian orang membuat tato huruf cina karena menganggap memiliki nilai atau makna tertentu. Kadang mereka menuliskan kata mutiara atau motivasi hidup mereka sendiri dalam bentuk aksara cina. Nah sebenarnya tato huruf cina ini mirip mirip dengan tato huruf jepang. Anda bisa membuat tato huruf cina ini di tangan, punggung, dada, maupun leher.

6 Tato Huruf Cina Keren dan Artinya


Bagi wanita memiliki tato huruf cina ini makin membuatnya terlihat seksi dan menawan. Apalagi jika dia memang merupakan keturunan cina. Sedangkan bagi pria memiliki tato huruf cina ini melambangkan keberuntungan. Nah berikut adalah 6 Tato Huruf Cina Keren dan Artinya untuk referensi anda.

tato huruf cina dan artinya

contoh tato huruf cina di leher

contoh tato huruf cina di punggung cewek

model tato huruf cina

tato huruf cina tribal

desain tato huruf cina

Simak Rekomendasi kami Tatokeren.com

Sekian ulasan kali ini mengenai 6 Tato Huruf Cina Keren dan Artinya yang bagus. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

6 Tato Huruf Cina Keren dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top