6 Tato Henna Keren di Tangan dan Kaki

Setelah sebelumnya kami memberikan koleksi tato huruf cina, kali ini tatotuti kembali akan memberikan koleksi tato lainnya yaitu 6 Tato Henna Keren di Tangan dan Kaki.



Tato Henna Keren


Tato henna merupakan tato yang serupa dengan inai untuk para pengantin wanita. Memang mayoritas yang membuat tato henna adalah wanita.

Tatto henna biasanya dibuat di tangan dan kaki. Tato henna ada juga yang dibuat couple oleh sepasang kekasih. Paling banyak memang tato henna dibuat untuk ritual pernikahan. Warna tato henna biasanya kuning hingga coklat, namun ada juga yang merah dan berbentuk 3D.

6 Tato Henna Keren di Tangan dan Kaki


Nah membuat tato henna ini gampang gampang susah sebenarnya tergantung dari motif yang anda buat. Tato henna akan terlihat menarik jika motifnya semakin kompleks. Nah tato henna bisa juga anda buat di studio tato yang ahli. Berikut adalah koleksi 6 Tato Henna Keren di Tangan dan Kaki untuk referensi anda.

tato henna motif bunga

tato henna di kaki

tato henna menurut islam

tato henna india

tato henna telapak tangan

tato henna tangan simple

Baca Rekomendasi kami Tatokeren.com

Sekian ulasan menarik kali ini tentang 6 Tato Henna Keren di Tangan dan Kaki. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di koleksi tatotuti berikutnya!

6 Tato Henna Keren di Tangan dan Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top