6 Tato Naga Api Simple dan Keren

Jika pada artikel sebelumnya kami memberikan ulasan mengenai koleksi tato henna, kali ini kami akan memberikan koleksi 6 Tato Naga Api Simple dan Keren khusus untuk anda.

Tato Naga Api



Tato naga tergolong cukup sering dibuat oleh orang karena desain dan motif nya yang menarik. Biasanya yang membuat tato naga adalah para pria, namun ada juga wanita yang membuat tato naga.

Bagi orang chinesse, naga mempunyai arti atau lambang yang berani dan kadang menjadi simbol kekuatan bagi seseorang. Tak heran banyak pria yang membuat corak tato naga di tubuh mereka. Biasanya tato naga dibuat di lengan dan punggung. Tato naga juga bisa di kombinasikan dengan gambar tengkorak dan harimau.


6 Tato Naga Api Simple dan Keren

Nah biasanya juga tato naga ini hanya dibuat berwarna hitam, namun ada juga yang berbentuk 3D. Yang paling unik adalah bentuk tato naga yang bermotif tribal. Nah berikut adalah koleksi 6 Tato Naga Api Simple dan Keren untuk referensi anda.

tato naga api

tato naga yakuza

tato naga di punggung wanita

tato naga bersayap

tato naga tribal di lengan

tato naga tribal terbaik

Sekian ulasan Tatotuti kali ini tentang 6 Tato Naga Api Simple dan Keren. Silakan anda buat tatokeren ini di studio tato yang profesional ya. Sekian dan terima kasih.

6 Tato Naga Api Simple dan Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top