6 Tato Tengkorak Simple di Tubuh

Setelah sebelumnya kami mengulas mengenai koleksi tato naga keren, kali ini kami akan mengulas mengenai 6 Tato Tengkorak Simple di Tubuh untuk anda.



Tato Tengkorak

Tato tengkorak merupakan tato seram yang sering dibuat oleh pria dan wanita. Tengkorak melambangkan kesan seram dan gagah bagi si pembuatanya. Biasanya pembuat tato tengkorak adalah anak metal atau anak motor.

Nah tato tengkorak ini umumnya dibuat di punggung, dada, lengan, dan leher. Biasanya tato corak tengkorak ini dibuat warna hitam saja atau warna warni dan bahkan 3D. Macam tato tengkorak ini juga banyak misalnya tengkorak api, tengkorak bersayap, dan tengkorak bertopi. Berikut adalah 6 Tato Tengkorak Simple di Tubuh untuk referensi anda.

6 Tato Tengkorak Simple di Tubuh


tato tengkorak 3d berwarna

tato tengkorak hitam putih

tato tengkorak hewan

tato tengkorak kalajengking

tato tengkorak untuk cewek

tato tengkorak bertopi di lengan

Baca juga

Rekomendasi kami Tatokeren.com
Untuk membuat tato tengkorak ini kami sarankan anda untuk membuatnya di studio tato yang sudah terjamin kualitasnya. Harga pembuatannya cukup mahal karena motif yang dibuat sulit dan relatif tergantung ukuran tato nya. Sekian ulasan Tatotuti kali ini tentang 6 Tato Tengkorak Simple di Tubuh dan semoga bermanfaat.

6 Tato Tengkorak Simple di Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top