6 Tato Yakuza Wanita dan Pria Simple Terbaik

Tato Yakuza. Jika sebelum nya kami sudah sempat membahas mengenai koleksi tato tengkorak api, kali ini kami akan mengulas mengenai tato yang berasal dari negeri jepang dan tato ini sering dipunyai oleh para gengster jepang, yaitu 6 Tato Yakuza Wanita dan Pria Simple Terbaik. Tato yakuza kami yakin anda pasti sudah tau ya bro. Tato ini dimiliki oleh para mafia di jepang yang banyak juga muncul di film-film jepang.



Tato Yakuza 


Tato yakuza ini berbeda dengan tato gambar pada umum nya. Jika biasanya tato gambar biasa hanya bercorak ular, bunga, atau tengkorak, tato yakuza ini biasanya bercorak naga dan corak-corak lain yang sangat khas dengan negeri Jepang. Kita bisa dengan mudah membedakan tato ini dengan tato lainnya karena memang sangat terlihat perbedaannya.

Nah biasanya yang membuat tato yakuza ini adalah pria dan ada juga wanita. Uniknya, tato yakuza ini biasanya berukuran besar dan hampir menutupi seluruh bagian tubuh baik punggung, dada, maupun lengan. Tato yakuza ini mengartikan dan melambangkan keberanian dan loyalitas kepada suatu geng tertentu.

6 Tato Yakuza Wanita dan Pria Simple Terbaik


Nah jika anda ingin membuat tato yakuza ini, kami sarankan anda membuatnya di studio yang sudah berpengalaman karena untuk membuat tato ini cukup sulit. Untuk harga pembuatannya pun pasti mahal karena ukurannya besar. Berikut adalah 6 Tato Yakuza Wanita dan Pria Simple Terbaik untuk referensi anda.

tato yakuza wanita full

gambar tato anggota yakuza

tato yakuza di punggung

tato yakuza di tangan

tato yakuza di dada dan lengan

tato yakuza girl hot

Baca : Rekomendasi kami Tatokeren.com

Sekian ulasan Tatotuti kali ini mengenai 6 Tato Yakuza Wanita dan Pria Simple Terbaik silakan jasikan referensi dan semoga bermanfaat.

6 Tato Yakuza Wanita dan Pria Simple Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya
 

Top